For Me, Hope is a Dream that Never Sleeps. I’ll Keep Smiling to Ease My Heart.


Monday, October 31, 2011

"Mimpi itu masih ada"

Ku kira mimpi itu sudah hilang, tak berbekas...
Ataukah mimpi itu hanya tertidur sementara ?? 
Sepertinya sudah lama aku mati rasa 
Tidak ada lagi harapan
Mimpi yang aku bangun sejak sekolah
Yang membuat aku begitu terobsesi 
   
Ternyata hari ini aku merasakannya lagi
Ada perasaan itu, yang dulu pernah aku rasa saat itu...
Meskipun hanya bertemu salah satu kepingan kecilnya
Mimpi itu masih ada
   
Apakah bisa aku mewujudkannya???
Tuhanlah yang menentukan dan mengaturnya, percayalah
Bermimpilah selagi kau masih hidup
Tapi tetap harus realistis...
Mimpi itu adalah penyemangat
Yang membuat hidupmu lebih hidup
Tanpa mimpi kita bukan apa-apa
     
Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita
Terima kasih Tuhan karena ternyata mimpi itu masih ada.....

No comments:

Post a Comment