For Me, Hope is a Dream that Never Sleeps. I’ll Keep Smiling to Ease My Heart.


Wednesday, September 12, 2012

My Wonderful 28'th

Akhirnya nulis lagi setelah beberapa lama g corat-coret blog ini #sampe2 mau log in aja lupa email mana yg dipake sama passwordnya ;))#. 

Hari ini tepat 12 September, 28 tahun yg lalu aku dilahirkan dsebuah kota kecil, Klaten......tahun kemarin dberi ksempatan mngenang hr lahir di rumah, sama keluarga tercinta (masih bedrest karena pemulihan kaki akibat kecelakaan). Tahun ini, Alhamdulillah, dberi kenikmatan dan berkah yang luar biasa, mengenang hari lahir dengan seorang lelaki pemimpin hidupku dan calon buah hati kami.....

Suamiku mungkin kurang romantis, tapi apa yang dia lakukan selalu bisa meluluhkan hatiku, membuatku bahagia sekaligus terharu....Tadi malam, tepat di pergantian tgl 11-12 September, dia memberikan surprise yang tak kan terlupakan (padahal dia pasti capek, seharian bekerja dan menempuh kemacetan ibukota)....Terima kasih suamiku.....love u ;))

Padahal kukira dia lupa, karena aku juga tahu dia pasti juga sibuk seharian, tapi ternyata...... dia masih ingat sama hari lahir istrinya *so sweet banget deh pokoknya*. Malem2 dibangunin, dikasih kue ulang tahun *yummy....belinya dengan perjuangan lho he2*. Dikasih kado spesial buku "Ya Allah Berkahilah Anak Kami", tak terasa ada yang menetes dari kedua mataku..hu..hu...terharu. Alhamdulillah ya Allah, kau berikan seorang suami yang sangat baik dan sayang kepadaku.....




Selain suami, keluarga dan teman2 juga sangat perhatian padaku, terima kasih ya Allah. Seharian doa2 mengalir kepadaku, semoga Kau kabulkan doa2 mereka ya Allah. Pagi2 sekali dah ada sms masuk, ucapan selamat dan doa dari kakak tercinta, terima kasih mbak.... Kemudian tak ketinggalan juga telepn dari orang tua tercinta, doa tulus terucap darinya.....Sebenernya ada yang ingin ku katakan, tapi rasanya aku tak sanggup mengungkapkan pada mereka, ingin aku ucapkan terima kasih pada ibu yang telah melahirkan aku, bapak yang telah membimbingku, mereka yang telah merawatku, mendidikku sampai aku sebesar ini. Tak kan bisa kubalas kebaikanmu bapak ibu, maaf.....jasa dan pengorbananmu sangat besar untukku. Maaf jika selama ini aku belum bisa berbakti dan membahagiakan kalian. Aku sangat bangga, senang dan bersyukur bisa menjadi anakmu...

Ya Allah, semoga di usia yang semakin bertambah ini kau limpahkan kesehatan dan keberkahan pada ku, keluargaku dan teman-temanku, jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang lebih baik, selalu berbenah kepada kebaikan, bimbinglah hamba menuju jalan-Mu ya Allah. Jadikan hamba anak yang berbakti pada orang tua, istri yang sholehah untuk suami hamba, ibu yang bisa mendidik dan menjadi contoh yang baik bagi anak-anak kami kelak. Dan semoga Kau beri kelancaran, kemudahan dalam masa kehamilan sampai melahirkan nanti, bunda dan adeknya sehat......Amiiinnn...

No comments:

Post a Comment