For Me, Hope is a Dream that Never Sleeps. I’ll Keep Smiling to Ease My Heart.


Thursday, September 12, 2013

"Twenty Nine My Age"

Kamis, 12 September 2013

Alhamdulillah ya Allah, atas limpahan nikmat dan berkah kepada hambamu ini. Tak terasa 29 tahun sudah menghirup udara dunia ini. Bertambah satu umurku berkurang satu jatah hidupku di dunia ini. Apa yang sudah aku perbuat 29 tahun ini? Apakah aku sudah bisa menjadi orang yang bermanfaat? Apakah aku sudah bisa membahagiakan orang tuaku, keluargaku dan orang-orang yang meyayangiku? 

Di usiaku ini alhamdulillah, aku sudah bertambah lagi gelar yang ku sandang yaitu sebagai seorang ibu. Terima kasih ya Allah telah kau hadirkan malaikat kecil itu "Azzam ZAID Sulaiman". Bimbinglah hamba menjadi ibu yang baik dan bisa menjadi teladan yang baik buat putra putri kami kelak ya Allah.  Bantu kami untuk mendidik dan menjaga anak2 kami ya Rabb. 

Ibu, terima kasih telah melahirkan, menjaga dan mendidikku sampai menjadi seperti ini. Bapak terima kasih untuk perjuanganmu membesarkan dan mendidik anakmu ini. Maafkan jika belum bisa membuat kalian bahagia, membalas semua kebaikan dan jasa kalian yang tidak akan pernah bisa terbalas. Hanya doaku semoga Allah selalu memberikan rahmat, berkah dan hidayah kepada bapak-ibu. Ya Allah bantu hamba untuk bisa membahagiakan mereka dunia akhirat. Amiiinn...

Suamiku, mas Shofiq Sulaiman, terima kasih atas cinta, kasih sayang, kesabaran, pengertian dan segalanya. Terima kasih sudah mendampingi dan membimbingku selama ini. I love U..... (sampai menunda urusan demi hari istimewa ini ;)) )



4 comments:

  1. Happy birthday (on 29 your age)...hehehe
    terkena wabah "konspirasi kemakmuran"
    semoga panjang umur, menjadi ibu dan istri yang lebih baik, dan sukses selalu ya bund...

    ReplyDelete
  2. Happy birthday, ummi Zaid.. Semoga sehat dan bahagia selalu. :)

    ReplyDelete